Selasa, 21 Maret 2017

download di youtube mudah...

Cara Nge-download Video Di Youtube


ngedownload di yutub by fjh-imanblog


Halo semuanya... rasanya sudah lama ga ngeblog buat kita pecinta informasi terbaru alias yang terupdate. Kali ini saya akan mencoba memberikan satu informasi buat kita semua mengenai cara ngedownload video di YOUTUBE.

Saya juga waktu itu sangat tidak tahu mengenai hal ini, dulu saya pengen sekali download berbagai macam video di youtube, namun begitu menyesalnya ketika saya binggung entah bagaimana caranya. Lagian siapa sih.. yang ga mau agar video yang ada di youtube bisa di tonton secara offline alias tanpa memakan data 1 byte pun.!

Nah, dari pada binggung terus... lebih baik bacalah tutorial yang akan saya jabarkan berikut dengan seksama dan teliti agar tidak salah nantinya saat ngedownload hehe...
Satu lagi saya hampir lupa bahwa cara  yang akan saya bocorkan ini tidak hanya berlaku untuk laptop atau PC atau komputer saja, namun di handphone android juga bisa anda praktekkan.

Baiklah, langsung saja saya jabarkan sebagai berikut:

1. Pertama-tama, bukalah google chrome atau buka internet kamu. Setelah itu bukalah youtube. Lihat gambar berikut,

2. Pada saat membuka yooutube, carilah video yang ingin anda download di youtube tersebut. Misalnya saya ingin mendownload video yang berjudul kasih, lihatlah gambar berikut,

3. Nah, setelah menemukan videonya, bukalah video tersebut, lihat gambar berikut,

4. Setelah memastikan bahwa video tersebut adalah video yang ingin anda download, lihatlah alamat atau URLnya, lalu copy. Dengan cara klik alamat tersebut lalu CTRL+C. Lihatlah gambar berikut.

5. Setelah anda mengcopy alamat tersebut, bukalah tab baru pada internet anda, atau juga bisa menggunakan CTRL+T. Setelah muncul tab baru, paste-kanlah hasil kopian tadi dengan cara CTRL+V pada keyboard anda. Maka tampillah alamat kopian tadi, lihatlah gambar berikut

6. Setelah itu gantilah alamatnya dengan cara hapuslah www.   Pada alamat tersebut dan ganti dengan huruf ss ,lalu tekan enter atau cari, lihat gambar berikut,

7. Pada saat muncul situsnya, maka pilihlah Unduh. saya sarankan pilihlah mp4 untuk kualitas video yang lebih baik dan tidak buram, dan silahkan menunggu unduhannya sampai selesai.

8. Selamat menikmati video unduhan anda.video ini langsung tersimpan di daftar unduhan di laptop/PC atau android anda.


Nah, itulah cara ngedownload video di youtube yang saya tahu dan termasuk cara yang paling mudah. Dan tentunya tidak perlu memasang aplikasi atau sofware yang pada dasarnya bagi saya sendiri sangat merepotkan sekali dan menghabiskan kuota dan hardisk laptop.

ayo buruan download video kesukaan anda dengan cara yang saya paparkan diatas.

Terimakasih telah mengikuti tutorial kali ini semoga anda dapat menggunakannya dengan baik. Sebagai pembaca yang terhormat silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dan juga kepada anda yang masih belum mengerti silahkan tanyakan langsung dengan cara tinggalkan komentar yang santun dan dapat dimengerti dan saya akan mencoba untuk menjelaskannya lebih lanjut.

Jangan lupa juga untuk ikuti blog ini untuk informasi selanjutnya.

Sekian- terimakasih..


Semoga bermanfaat 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar