Jumat, 17 Februari 2017

Apa itu Animals Grup atau AG?

Apakah anda mengenal AG?

Foto bersama

 Animals Grup atau sering di sebut AG adalah nama sebuah grup belajar yang terpopuler pada zamannya yaitu tahun 2016. Nama ini dirilis pada sekitar awal 2016 tahun lalu, dimana pada kelompok ini terdapat berbagai macam nama samaran yang tak lain dari nama grupnya ini yaitu " Animals Grup".
AG SWIM MOMENT PART 1
Cukup unik namun nama ini tren pada masa itu. Di samping nama-namanya yang unik, grup ini juga di isi oleh orang-orang yang unik pula.
     
     
      Tujuh bersahabat ini yang juga di kenal dengan sebutan kelompok Rutherford (yang tak lain adalah nama seorang penemu dalam kimia) adalah grup yang sangat semangat dalam kelas belajarnya itulah sebab nama tersebut di berikan oleh guru kimia kelas mereka yaitu Bapak Harpenas Wau yang juga terkenal akan pelajaran kimia yang diajarkan di sekolah swasta (yang terkenal akan akademik dan olahraga) tersebut.

Moment swim part 2


Nama-nama samaran kelompok Animals grup tersebut adalah terdiri dari:

  • * ular yang di perankan oleh intan
  • * gorilla yang di perankan oleh Riana
  • * itik yang di perankan oleh itamani
  • * kucing yang di perankan oleh lena
  • * anjing yang di perankan oleh Meiman
  • * Burunghantu yang di perankan oleh Iman
  • * monyet yang di perankan oleh kristof

       Nama samaran tersebut diatas tidak sembarang di buat, melainkan berdasarkan bakat dan kemampuan serta keantusiasan mereka dalam belajar yang the best.  Dan nama samaran tersebut sudah di sepakati oleh mereka satu grup.

Untuk menonton video mereka, silahkan Klik disini..!!! 😁😁😁

        Nah, sekarang sudah kenal kan?  Apa itu aninals grup yang sangat heboh itu sekarang.
Akan tetapi AG tersebut sekarang sudah berpencar dan menjalani hidup masing-masing, baik itu kuliah dan bekerja di bagian bakat berbeda yang telah mereka miliki pada masa-masa mereka. Namun kesatuan mereka tetap ada sampai selamanya. 

Itu saja yang bisa saya bagikan kali ini dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkn komentar di bawah ini, dan jangan lupa follow untuk informasi pengetahuan selanjutnya

Sekian_semoga bermanfaat ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar